Prolog

Jumat, November 21, 2008

Walaupun aku sudah kredit motor sejak awal 2004 lalu, namun inilah pertama kalinya seumur hidupku aku ikut touring motor dengan jarak yang lumayan jauh: 300 km pp dengan rute yang sangat menantang.

Touring itu ternyata cukup mengasyikkan juga walau hanya dengan motor biasa. Soalnya selama ini touring kan identik dengan motor-motor besar semisal Harley atau setidak-tidaknya yang sekelas Tiger atau Thunder-lah. Awalnya aku mengira bahwa motorku nggak akan sanggup menempuh jarak yang begitu jauhnya dalam sekali jalan. Namun kenyataannya motorku enjoy aja kok.

Aku begitu terkesan dengan pengalaman touring kemaren, sehingga mendorongku untuk mencoba mengekspresikannya dalam tulisan-tulisan pendek berdasarkan apa yang aku ingat, aku ketahui dan tentu saja berpijak dari sudut pandangku sendiri. Aku yakin tulisan ini tidaklah bisa mencakup semua kejadian, maklumlah aku kan cuma manusia yang serba terbatas.

Kalo aku menulis tentang profil seseorang disini, itu karena orang itu begitu mengesankan dimataku selama touring, namun tentu saja itu dari sudut pandangku, makanya maafkan ya kalo ada salah-salah kata dalam tulisan ini.

Salam Bikers!



Masteg,
Setengah Biker - Setengah Superhero

0 comments

Posting Komentar